Prediksi Skor Norwich City vs Tottenham Hotspur United 31 Januari 2013

Prediksi Norwich City vs Tottenham Hotspur United 31 Januari 2013 adalah Preview Prediksi Skor Pertandingan Bola kali ini selain prediksi antara Fulham vs West Ham United.Penasaran siapakah pemenang pada laga kali ini,silahkan Simak data dan statistik berikut.

Prediksi Norwich City vs Tottenham Hotspur United 31 Januari 2013
Liga Inggris 2013
Data dan Statistik Pertandingan Norwich City vs Tottenham Hotspur Periode 31 Januari 2013
Prediksi Jitu Skor Liga - Norwich City akan menjamu tim London Tottenham Hotspur pada babak keempat turnamen di Carrow Road pada Rabu atau Kamis (1/11) dinihari. Norwich dan Tottenham akan berlaga dengan sedikit perubahan pada tim yang bertanding pada akhir pekan.

Kiper asal prancis Hugo Lloris harus menggantikan Brad Friedel, sementara Kyle Naughton, Andros Townsend dan Gylfi Sigurdsson harus duduk dibangku cadangan. Norwich manajer Chris Hughton dipastikan membuat perubahan ketika menjamu Spurs.

Ketika kedua belah pihak bertemu di Liga Premier awal musim ini di White Hart Lane, gol dari Robert Snodgrass diperoleh Norwich dengan hasil akhir imbang 1-1. Spurs terakhir memenangkan kompetisi ini pada tahun 2008 ketika mereka mengalahkan rival sekota London Chelsea. Norwich belum mengangkat trofi sejak tahun 1985.

Laga nanti juga menjadi laga pembuktian Emmanuel Adebayor, bermain di Tottenham Hotspur di musim ini berbanding terbalik dengan musim lalu. Kini, Adebayor cukup kesulitan menembus skuad utama The Lilywhites.

Saat Spurs masih diarsiteki oleh Harry Redknapp, Adebayor selalu masuk dalam skuad inti Spurs. 17 Gol yang ia cetak, semakin memantapkan The Lilywhites untuk mempermanenkannya diWhite Hart Lane usai dipinjamkan Manchester City.

Kini, saat Andre Villas-Boas mengambil alih kursi kepelatihan Spurs, namanya mulai sedikit meredup. Pasalnya, Villas-Boas lebih mempercayakan Jermaine Defoe di lini depan, terlebih Adebayor sempat mengalami cedera punggung dan hamstring.

Asisten pelatih Spurs, Steffen Freund, tak menampik kondisi tersebut membuat kondisi pemain asal Togo tersebut tak bahagia. Jelang laga kontra Norwich City di ajang Capital One, kondisi Adebayor pun masih diragukan.

“Adebayor masih mengalami cedera. Namun, kami akan terus melihat kondisinya, apakah dirinya sudah fit untuk melawan Norwich,” ujar Freund, seperti dilansir Sky Sports .

“Saat tidak bermain dan cedera menimpanya, tentu saja anda tidak bahagia. Ia sangat kesakitan dan semoga bisa kembali pada waktunya. Ia salah satu striker terbaik Premier League dan senang memilikinya kembali,” pungkasnya.


Head To Head Antara Norwich City vs Tottenham Hotspur :
1 Nov 2012 Norwich City 2 - Tottenham 1 ( Capital One Cup )
1 Sep 2012 Tottenham 1 - Norwich City 1 ( Liga Inggris )
9 Apr 2012 Tottenham 1 - Norwich City 2 ( Liga Inggris )
28 Des 2011 Norwich City 0 - Tottenham 2 ( Liga Inggris )

Lima Laga Terakhir kedua Tim

Norwich City
26 Jan 2013 Norwich City 0 - Luton 1 ( FA Cup )
19 Jan 2013 Liverpool 5 - Norwich City 0 ( Liga Inggris )
12 Jan 2013 Norwich City 0 - Newcastle United 0 ( Liga Inggris )
5 Jan 2013 Peterborough United 0 - Norwich City 3 ( FA Cup )
1 Jan 2013 West Ham United 2 - Norwich City 1 ( Liga Inggris )

Tottenham
27 Jan 2013 Leeds 2 - Tottenham 1 ( FA Cup )
20 Jan 2013 Tottenham 1 - Manchester United 1 ( Liga Inggris )
12 Jan 2013 Queens Park Rangers 0 - Tottenham 0 ( Liga Inggris )
5 Jan 2013 Tottenham 3 - Coventry 0 ( FA Cup )
1 Jan 2013 Tottenham 3 - Reading 1 ( Liga Inggris )

Prediksi Perkiraan Susunan Pemain Utama Norwich City vs Tottenham Hotspur :

Norwich City : John Ruddy , Russell Martin, Marc Tierney, Ryan Bennett, Michael Turner, Bradley Johnson, Andrew Surman, Anthony Pilkington, Jonny Howson, Robert Snodgrass, Grant Holt.

Tottenham Hotspur : Brad Friedel, Younes Kaboul, William Gallas, Kyle Walker, Benoit Assou-Ekotto, Jake Livermore, Sandro, Gareth Bale, Aaron Lennon, Moussa Dembele, G.Defoe.

Prediksi skor kedua tim untuk pertandingan kali ini adalah Norwich City 1 - 0 Tottenham Hotspur


Prediksi Skor Bola Norwich City vs Tottenham Hotspur Liga Inggris. Info Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung pada hari Kamis 31 Januari 2013, Pukul 02.45 WIB. - Carrow Road —  ( Norwich, Norfolk ).


Prediksi Skor Norwich City vs Tottenham Hotspur United 31 Januari 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share On:
Ditulis oleh: Sesat Timur - Kamis, 31 Januari 2013