Info Seputar Prediksi Barcelona vs Cordoba 11 Januari 2013

Barcelona vs Cordoba
Barcelona tidak akan didampingi Tito Vilanova dan akan mengistirahatkan beberapa pemain inti dalam leg kedua 16 besar Copa del Rey 2013. Laga dua tim beda kasta ini sendiri akan berlangsung pada Jumat, 11 Januari 2013 pukul 03.30 WIB. Kesempatan bagi Lionel Messi untuk memperbaiki start setelah di laga pertama tahun ini, ia ‘cuma’ mencetak satu gol dari titik putih.

Dengan keunggulan 0-2 di leg pertama, Barca sejatinya bisa saja kalah dalam laga kedua perdelapan final Piala Raja melawan Cordoba —asal cuma selisih satu gol—.Tapi, dengan status mereka sebagai pemuncak klasemen Primera Division sedangkan tim tamu hanya ada di peringkat 12 Segunda Division, sulit membayangkan keajaiban itu terjadi. Bahkan meski Gerard Pique, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Pedro Rodriguez tak dimasukkan dalam skuad.
Dengan ditangani Jordi Roura, menggantikan Tito Vilanova yang berangkat ke Amerika Serikat untuk konsultasi pasca operasi tumor— kemungkinan Barca memberi kesempatan pada para pemain jebolan akademi mereka. Mulai dari Marc Bartra, Thiago Alcantara, dan Sergi Roberto. Kesempatan juga akan diberikan kepada David Villa.

 

Sementara itu, Cordoba datang dengan keadaan yang cukup repot. Dalam sembilan laga terakhir, mereka cuma meraih satu kemenangan. Belum lagi lini depan yang cuma mencetak 4 gol dalam lima laga terakhir. Apa pun itu, kesempatan untuk duet Pedro Monino-Fede Vico sebagai gelandang serang, unjuk gigi di Camp Nou. Keduanya adalah sumber gol Cordoba.

Dengan keadaan kedua tim yang cukup jomplang, Barca kemungkinan bisa menang besar. Tapi, mungkin saja tim tamu tampil mengejutkan. Seperti yang dilakukan Alaves pada babak 32 besar lalu, ketika sempat unggul lebih dulu di Camp Nou. Yang jelas, Malaga sudah siap menunggu Barca di babak berikutnya. \majalahsepakbola.com


Dan jika ingin tahu prediksi hasil skor antara kedua tim ini baca berikut Prediksi Barcelona vs Cordoba 11 Januari 2013 ( Copa Del Rey )


Info Seputar Prediksi Barcelona vs Cordoba 11 Januari 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share On:
Ditulis oleh: Sesat Timur - Kamis, 10 Januari 2013